Sunday, 25 February 2018

Cara Memasang Iklan Adsense di Paragraf kedua Postingan Blog

Cara Memasang Iklan Adsense di Paragraf kedua Postingan Blog-Banyak cara untuk meningkatkan penghasilan blog, tentunya kita harus pintar-pintar mencari lokasi yang tepat agar iklan yang kita pasang dilihat oleh pengunjung blog. Baca Juga: Cara Membuat iklan Melayang Dengan Tombol Close Di Blogger

Maka dari itu saya akan kasih tips lokasi yang tepat untuk meningkatkan pedapatan adsensi Anda yang sebetulnya saya sendiri sudah merasakan efeknya. Lokasi yang perlu Anda coba adalah memasang iklan pada bagian tengah paragrap artikel atau dibagian kedua.

Dengan memasang pada bagian artikel dijamin iklan Anda akan banyak dilihat oleh pengunjung karena tujuan pengunjung datang ke blog kita adalah untuk membaca dan melihat koten yang ada pada blog bukan. Lalu bagaimana caranya? Ikuti panduan lengkapnya dibawah ini:
Cara Memasang Iklan Adsense di Paragraf kedua Postingan Blog
  • Pertama login ke akun blog Anda dan pilih Tema lalu Edit HTML
  • Selanjutnya cari kode <data:post.body/>, untuk mempercepat gunakan CTRL+F, biasanya terdapat lebih dari satu, antara 2-4.
  • Nah setelah ketemu copy dan paste kode dibawah ini di kode <data:post.body/> yang ke 3
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<div id='adsense-content' style='display:block;text-align: center; margin-right:10px;margin-bottom:10px'> Kode iklan sudah di parse </div></b:if>
<div id='adsense-target'><data:post.body/></div>
  • Ganti kode yang berwarna merah dengan kode iklan yang sudah dipares, silahkan parse terlebih dahulu disini
  • Sedangkan kode yang berwarna biru adalah posisi iklan menunjukan posisi dibagian tengah, jika ingin merubah ke bagian kiri ganti dengan Left atau Right jika ingin dikanan.
  • Selanjutnya copy kode dibawah ini diatas kode </body>
<script type='text/javascript'>
function insertAfter(addition,target) {
var parent = target.parentNode;
if (parent.lastChild == target) {
parent.appendChild(addition);
} else {
parent.insertBefore(addition,target.nextSibling);
}
}
var adscont = document.getElementById(&quot;adsense-content&quot;);
var target = document.getElementById(&quot;adsense-target&quot;);
var linebreak = target.getElementsByTagName(&quot;br&quot;);
if (linebreak.length &gt; 0){
insertAfter(adscont,linebreak[0]);
}
</script>
Nah jika ingin menempatkan iklan berada di paragraf ke 2 artikel, silahkan ganti tulisan warna mereh (0) menjadi angka 2. Jangan lupa terakhir simpan.

Nah sekarang lihat hasilnya, iklan adsense sudah berada pada bagian paragraf yang ke 2 sesuai yang diinginkan. Jika ada pertanyaan silahkan kirim pertanyaan Anda di kotak komentar dan jangan lupa follow juga social media kami untuk mendapatkan tips trik dan blogger secara rutin. 

Selain memasang iklan ini, Anda juga perlu untuk memasang iklan pada bagian atas dan bawah postingan untuk meningkatkan pendapatan Anda, silahkan kunjungi halaman Cara Memasang Iklan Adsense Diatas dan Dibawah Postingan Blog

Loading...
No comments:
Write comments

Tinggalkan pesan sesuai konten yang ada dan jangan meninggalkan spam. Komentar yang menganduang unsur sara, kata-kata kasar, prnografi dan promosi tidak akan ditampilkan. Terima kasih