Thursday, 29 March 2018

Cara melihat Pesan WhatsApp Grup Siapa Yang melihat

Cara melihat Pesan WhatsApp Grup Siapa Yang melihat-WhatsApp Messenger atau WhatsApp saja adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain.

Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain. Baca Juga: Cara Baca WA Tanpa Centang Biru Terlihat

Pernah tidak Anda mengirim pesan pada grup di whatsapp atau WA? Kenapa pesan kita tidak ada yang balas, apa karena belum ada yang baca pesan kita atau bagaimana? Padahal peserta pada grus cukup banyak dan tidak mungkin tidak ada yang baca atau lihat.

Tenang whatsapp telah menyediakan fitur untuk melihat siapa saja yang membaca pesan kita di grup, dengan begitu kita dapat dengan mudah mengetahui seberapa banyak pesan kita di lihat oleh peserta grup.

Apa mereka cuma melihat saja tanpa memberikan atau membalas pesan saja, perlu Anda inginat kita hanya dapat melihat atau mengetahui siapa yang melihat pesan pada grup hanya berlaku pada pesan yang kita kirim saja, sedangan pesan orang lain tidak bisa di cek.
Cara melihat Pesan WhatsApp Grup Siapa Yang melihat
  • Pertama buka grup whatsaap yang ingin di cek
  • Selanjutnya tekan dan tahan pesan yang kita kirim di grup lalu klik ikon titik tiga di pojok kanan Atas, lihat gambar dibawah ini:
Cara melihat Pesan WhatsApp Grup Siapa Yang melihat
  • Selanjutnya klik Info
  • Nah sekarang kita sudah mengetahui siapa saja yang melihat pesan kita,
Bagaimana cukup mudah bukan? Dengan begitu setiap kita kirim pesan ke grup kita bisa cek siapa saja yang melihat pesan dan siapa saja yang menjawab pesan kita, sehingga kita dapat mengetahui kerjaan masing-masing peserta yang cuma sekedar ngintip saja dan suka membalas pesan.

Sebelum pergi, mungkin Anda juga tertarik dengan artikel yang pernah saya bagikan yang mungkin Anda juga ingin mengetahui pesan yang terkirim ke whatsapp dan ternyata pesannya sudah di hapus atau ditarik kembali oleh si pengirim, silahkan baca di halaman Cara Mengetahui Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus

Loading...
No comments:
Write comments

Tinggalkan pesan sesuai konten yang ada dan jangan meninggalkan spam. Komentar yang menganduang unsur sara, kata-kata kasar, prnografi dan promosi tidak akan ditampilkan. Terima kasih