Thursday, 9 August 2018

Mobil Toyota Hiace Dan Berbagai Keunggulannya


Toyota merupakan salah satu mobil bersegmen komersial keluaran brand auto2000.co.id yang memiliki sebuah mobil bertipe mini bus. Mobil tersebut diberi nama Toyota Hiace. Mobil Hiace sendiri sudah tidak asing lagi bagi mereka yang bekerja di bidang transportasi atau sering menggunakan jasa travel. Pasalnya, mobil ini kerap kali digunakan sebagai transportasi darat yang dinilai cukup efisien, baik dari segi waktu, harga, maupun kenyamanan.
Kali ini Toyota Hiace kembali hadir dengan versi terbarunya yang lebih menarik. Tak hanya itu, saat ini mobil bertipe mini bus ini juga sudah menggunakan spesifikasi yang lebih mentereng. Dengan begitu, tentu saja ini akan memberikan kesejukan lebih bagi kalian para pecinta mobil mini bus.
Dengan menggunakan konsep MPV, saat ini mobil Toyota Hiace memiliki tampilan body yang setara dengan mobil mini bus lainnya. Bedanya, mobil ini sudah dilengkapi dengan fasilitas pintu geser yang dapat memudahkan penumpangnya untuk keluar masuk mobil ini. Selain itu, kapasitas tempat duduk yang ditawarkan mobil ini juga bisa menampung hingga 8-9 orang. Sementara itu, bahan material jok yang dipilih juga bukan bahan yang asal-asalan, namun mampu memberikan kenyamanan bagi penumpangnya.
Jika kalian menginginkan sebuah mobil dengan kapasitas kabin yang luas, kalian dapat memilih mobil keluaran Toyota yang satu ini. Meski tampilan yang diberikan berbeda dengan mobil MPV lainnya, namun mobil ini lebih mengutamakan kenyamanan penumpangnya dengan space luas pada bagian pijakan kaki.
Kelebihan dan Keunggulan Toyota Hiace
Mobil bertipe mini bus ini memiliki head lamp yang besar pada bagian depa mobil. Sedangkan jika dilihat pada bagian samping, mobil ini memiliki pintu berjenis slider yang dapat digeser, sehingga pengoperasiannya lebih efektif. Selain itu, beberapa fasilitas menawan seperti DVD portable, LCD dengan ukuran cukup besar juga tersematkan pada mobil ini. Kemudian, pada bagian tempat duduk juga disinyalir mampu memberikan kenyamanan lebih karena menggunakan material berkualitas tinggi dengan tekstur yang soft.
Pada sektor dapur pacu, mobil Toyota Hiace sudah dilengkapi dengan mesin berseri D-4D berkapasitas 2,5 liter, 4 silinder segaris, dan 16 katup dengan teknologi DOHC. Mesin ini mampu mencapai daya maksimum sebesar 102 Ps dalam putaran 3.600 rpm. Sedangkan torsi maksimumnya dapat mencapai hingga 300 Nm pada putaran 1200 Rpm. Untuk urusan mengenai bahan bakar, mobil ini mampu menampung hingga 70 liter dengan sistem pengisian common rail. Dengan menggunakan sistem tersebut, mobil ini mampu menggunakan bahan bakar dengan efisien sehingga lebih irit.
Pada sektor suspensi, mobil ini menerapkan sebuah suspensi yang mampu menopang berat badan dan meredam semua getaran yang dihasilkan mobil ini. Pada bagian depan suspensi tersebut menggunakan tipe Double Wishbone, sedangkan pada bagian belakang menggunakan tipe Leaf Spring Riqid Axle. Selain itu, menggunakan sistem kaki-kaki berkualitas, seperti halnya sistem pengereman yang menggunakan sistem ABS.

Loading...
No comments:
Write comments

Tinggalkan pesan sesuai konten yang ada dan jangan meninggalkan spam. Komentar yang menganduang unsur sara, kata-kata kasar, prnografi dan promosi tidak akan ditampilkan. Terima kasih