Saturday, March 23, 2019

Kumpulan Program Publisher Indonesia Terbaik

Kumpulan Program Publisher Indonesia Terbaik-Hai sobat blogger, kali ini saya mau membahas program periklanan buat publisher yang berburu duit dari internet sebagai alternatif yang hingga saat ini masih menunggu approve dari google adsense.

Jangan patah semangat ya sekalipun blog kalian belum disetujui oleh GA, bukan berarti Anda tidak bisa menghasilkan uang dari ngeblog, setelah sebelumnya saya pernah menulis tentang Program Periklanan Terbaik Untuk Blogger Dan Terbukti Membayar, kali ini saya akan bahas untuk situs lokal yang terbaik.

Ada banyak program periklanan indonesia yang popular namun diantarannya ada juga yang gulung tikar,seperti kliksaya, padahal cukup popular dijamannya. Nah pada artikel ini saya akan memberikan info yang dijamin gak bakalan nyesel deh, Berikut adalah kumpulan situs publisher lokal terbaik:

PPcblogger.com
pasang iklan 
Nah buat kalian yang baru membuat blogger dan ingin mendapatkan penghasilan dari hasil ngeblog maka alternatif selain dari google adsense adalah dengan mendaftarkan blog ke ppcblogger, proses pendaptaran cukup mudah dan persyaratannya juga tidak sulit.

PPCblogger sendiri berdiri dari tahun 2013 dan sampai sekarang masih eksis, saya pribadi sudah membuktikan melakukan withdraw baik menggunakan metode bank maupun menggunakan pulsa ke nomor handphone pribadi saya dan alhamdulillah tanpa dipersulit.

Selain itu saya suka dengan program publisher yang satu ini adalah metode pembayarannya cukup mudah, selain kita dapat menarik penghasilan menggunakan metode bank lokal, kita juga dapat mencairkan dengan menggunakan pembayaran pulsa, jadi jika kalian belum memiliki nomor rekening maka ppcblogger menjadi solusinya. Baca Juga: Bisnis Tanpa Modal Jadi Reseller Aksesoris Handphone Keuntungan Besar

KEUNTUNGAN PENERBIT IKLAN
Komisi yang di dapat jika ada klik unik iklan di situs publisher :

  • komisi iklan Text                               Rp. 275 / unik klik
  • komisi Iklan Gambar 125 X 125     Rp. 375 / unik Klik
  • komisi Iklan Gambar  468 X 60      Rp. 400 / unik Klik
  • komisi Iklan Gambar  300 X 250    Rp. 425 / unik Klik
  • komisi Iklan Gambar  728 X 90      Rp. 450 / unik Klik

komisi Referral anggota baru sebagai publisher  level 1 Rp. 25,- /anggota
komisi Referral anggota baru sebagai publisher  level 2 Rp. 50,- /anggota
komisi Referral anggota baru sebagai advertiser   Rp. 1.500,- /pasang iklan

keterangan :
komisi referral publisher   akan didapat jika  anggota baru sudah menerbitkan iklan ppcblogger di blog atau situsnya
komisi referral advertiser  akan didapat jika   anda  sudah menerbitkan iklan ppcblogger di blog atau situs anda

Pembayaran komisi iklan akan dilakukan pada setiap tanggal 1-10 di tiap bulannya, Pemabayaan akan dilakukan setelah komisi iklan terakumulasi dengan minimal Rp. 20.000,- . khusus untuk transfer komisi iklan yang  berupa transfer pulsa, saldo minimalnya adalah Rp.11.000 untuk pulsa sebesar Rp 10.000
Adsensecamp.com
Satu lagi yang jangan dilewatkan adalah dengan mendaftarkan blog anda ke adsensecamp, website satu ini sudah lama berdiri dan banyak menjadi solusi tepat untuk menambah pundi-pundi uang dari ngeblog dan sebagai alternatif jika belum di approve oleh GA.

Manfaatkan iklan dari AdsenseCamp untuk mendapatkan penghasilan dari situs Anda. Situs Anda akan kami lengkapi dengan link iklan teks dengan system bayar per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan kami di situs Anda.

Web Owners akan menerima pembayaran dari AdsenseCamp setiap tanggal 5-15 pada tiap bulannya. pembayaran akan kami transfer ke rekening Anda terhadap account yang telah memiliki pendapatan minimal Rp 100.000.

Pembayaran atas pendapatan Anda menggunakan rekening Bank BCA,Mandiri,BNI,Niaga dan Paypal. Untuk itu kami sarankan Anda menggunakan rekening tersebut. Proses pembayaran berlangsung 1-2 hari.

AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi Web Owners. Web owners yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).

Tiap klik valid yang dihasilkan pada iklan AdsenseCamp di website Anda, publisher akan mendapatkan Rp 300 (tiga ratus rupiah)pada iklan teks dan untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan gambar, publisher akan mendapatkan Rp 400,- (empat ratus rupiah).
Adsense Indonesia
Kumpulblogger.com
Nah kalau yang satu ini merupakan program periklanan yang cukup tua di indonesia, dengan berdiri dari tahun 2008. Dan pertama kali saya mendaptarkan bloge ke website publisher adalah daftar di kumpulblogger, dan sudah terbukti banyak blogger terkenal yang sudah merasakan manfaatnya.

Kumpulblogger adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blog sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Blogger dan Advertiser dapat mendaftar disini,Layanan yang tersedia Pay Per Click (Text dan Banner), Pop Ads dan Pay Per Scan QRCode

Adplus.co.id

Menurut review dari banyak blogger, AdPlus.co.id adalah salah satu PPC lokal terbaik yang ada di Indonesia. Perusahaan ini memberikan kesempatan kepada publishernya untuk menghasilkan uang dari blog dengan berbagai pilihan monetize, diantaranya:

CPC (cost per click)
CPV (cost per visit)
CPL (cost per leads)
CPS (cost per sales)
CPM (cost per mile)

Sayangnya, untuk diterima menjadi publisher di AdPlus ternyata tidak mudah. Ada beberapa persyaratan yang harus diikuti oleh calon publisher mereka, diantaranya:
  • Blog/ website yang didaftarkan harus memiliki page views minimal 200.000 pv/ bulan, paling tidak 3 bulan sebelum didaftarkan ke AdPlus. Bukti page views dikirim dalam bentuk file gambar screen shoot dari Google Analytics
  • Blog/ website yang didaftarkan adalah yang termasuk dalam kategori niche berikut; Bisnis, Situs Berita, Teknologi, Lifestyle, Sports and Youth, Women. Jadi, tidak semua jenis niche blog diterima menjadi publisher mereka.
  • Blog/ website yang didaftarkan harus menggunakan Top Level Domain (TLD). Jadi, blogger yang masih menggunakan subdomain dari Blogger.com dan WordPress.com tidak akan diterima menjadi publisher.
  • Blog/ website yang didaftarkan harus berisi konten yang family friendly. Jadi, jika blog Anda memiliki konten yang yang melanggar UU ITE, obat-obatan terlarang, konten porno, rasisme, blog tersebut tidak akan diterima menjadi publisher AdPlus.
Source: www.maxmanroe.com

Nah itu dia kumpulan sutus publisher yang banyak dipasang di blogger, dan beberapa situs diatas sudah saya buktikan sendiri. Oke cukup sekian untuk artikel kali ini tentang Kumpulan Program Publisher Indonesia Terbaik, semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat. Baca Juga: Cara Mememasang Iklan Pada Kanan Kiri Blog Tanpa Tombol Close

Buat sobat yang ingin belajar lebih lanjut tentang blogger, silahkan kunjungi halaman Cara Membuat Blogger Menjadi Lebih Profesional, disana sudah saya tulis daftar lengkap dari cara daftar hingga cara optimasi SEO.

Oh iya selain saya sibuk mengelola konten diblog ini saya juga punya kesibukan lain diluar blog yaitu buka bisnis jual aksesoris handphone dan peralatan game, jangan lupa mampir juga ya ke toko online saya di pramagrup.com


Terima kasih Sudah berkunjung di blog ini, Jangan lupa kunjungi juga toko kami
No comments:
Write komentar

Tinggalkan pesan sesuai konten yang ada dan jangan meninggalkan spam. Komentar yang menganduang unsur sara, kata-kata kasar, prnografi dan promosi tidak akan ditampilkan. Terima kasih

Column Right