Wednesday, March 20, 2019

Program Periklanan Terbaik Untuk Blogger Dan Terbukti Membayar

Program Periklanan Terbaik Untuk Blogger Dan Terbukti Membayar-Hello sobat, buat kalian yang masih bingung bagaimana cara menghasilkan uang dari blogger, mungkin soba masih baru dan cari program periklanan yang cocok dan sudah teruji dan pastinya terbaik maka artikel ini adalah solusinya. Baca juga: Cara Mendapatkan Dollar Dengan AdFly

Saya sendiri sudah banyak bergabung dengan program periklanan baik itu dari perusahaan dalam negri maupun luar negri, nah pada artike ini saya khusus buat kalian yang lagi berburu dolla yang artinya saya akan bahan daftar situs periklanan yang sudah terbukti membayar. Berikut adalah daftarnya:

Google Adsense
Google Adsense
Siapa yang tidak kenal dengan google adsense, hampir semua blogger ingin menjadi mitra bisnis google adsense atau GA, hanya saja untuk menjadi mitra bisnis google adsense butuh proses, blog Anda juga harus memenuhi kriteria yang sudah ditentukan oleh google.

Metode yang bisa kita pakai untuk pencairan pendapatan dari adsense adalah menggunakan Ceck, transfer bank dan wester union. Silahkan pilih mana yang paling mudah menurut kalian dan minimal penarikan adalah $100.

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Bidvertiser
Bidvertiser
Salah satu program periklanan terbaik menurut saya, bidvertiser merupakan salah satu cara pertama kali saya ikuti untuk menghasilkan uang dari blogger, ini juga menjadi solusi tepat buat kalian yang masih menunggu atau belum di approve oleh google adsense. Jadi jangan berkecil hati ya buat kalian yang masih belum jadi mitra google.

Karena masih banyak cara untuk mendapatkan dollar dari internet. Selain itu bidvertiser juga menawarkan berbagai unit iklan menarik seperti banner, iklan teks, iklan pop under, iklan slide. Jadi penghasilan kita memiliki potensi besar.

Untuk pencairan sendiri Anda dapat menggunakan dengan beberapa metode Paypal minimal $10, Bitcoin minimal $100, Ceck minimal $100, dan bank transfer minimal $500. Baca Juga: Cara Mudah Daftar Paypal

Penayangan iklan canggih dan optimalisasi waktu-nyata, dikombinasikan dengan pembelajaran mesin berdasarkan data besar bersamaan dan historis menjadikan solusi unik kami. Baca di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang kerangka kerja BidVertiser dan bagaimana kami memastikan bahwa setiap tayangan penting.
  • Ribuan transaksi dianalisis setiap detik
  • Optimalisasi waktu-nyata dari ratusan vektor data
  • Deteksi penipuan kedudukan tertinggi dengan toleransi nol terhadap kegagalan
  • Pemindaian kreatif konstan menjamin ekosistem bebas malware
  • Pengiriman super cepat oleh pusat data sendiri dikombinasikan dengan cloud terdistribusi
  • Pengiriman pengguna yang unik dijamin oleh sidik jari kami yang akurat
Infolinks
Infolinks
Nah yang satu ini jangan dilewatkan, jika kalian melum diterima oleh google adsense maka alternatifnya adalah dengan mendaftarkan blog Anda menjadi publisher infolinks, nah yang uniknya dari iklan ini adalah dengan menempatkan iklannya pada teks yang memiliki kata kunci, sehingga ketika pengunjung mengarahkan kursor mouse ke link infolinks maka iklan akan muncul.

Metode pembayaran infolink adalah menggunakan paypal, payoner dan ceck, satu lagi untuk mendapatkan approve dari infolinks blogger kalian harus berbahasa inggris dan konten inggris, sehingga jika blog Anda Bahasa Indonesia maka sudah dipastikan tidak akan diterima, maka sebaiknya buat blog dalam bahasa inggris terlebih dahulu, setelah di approve baru bisa dipasang di blogger bahasa indonesia.

Infolinks merupakan salah satu penyedia layanan In-text advertising yang berdiri sejak tahun 2007, yang memungkinkan pemilik Konten Web atau yang biasa disebut Penerbit Web, untuk memperoleh manfaat dari In-text advertising dalam bentuk pendapatan iklan tanpa adanya risiko.

MGID
MGID
MGID adalah salah satu perusahaan periklanan mirip seperti Google Adsense, PropellerAds dan lainnya bedanya MGID menghitung pendapatan publisher berdasarkan CPM atau impresi tampilan iklan yang dipasang pada blog. Baca Juga: Kumpulan Program Publisher Indonesia Terbaik

Nah itu dia program periklanan yang sudah terbukti membayar dan sudah saya buktikan sendiri. Untuk saat ini saya masih mengikuti program periklanan dari semua program periklanan diatas, hanya saja untuk infolinks sudah lama tidak diikuti karena ada pelanggaran yang membuat akun saya di banned. Baca Juga: Cara Memasang Iklan Adsense di Paragraf kedua Postingan Blog

Oh iya selain saya sibuk mengelola konten diblog ini saya juga punya kesibukan lain diluar blog yaitu buka bisnis jual aksesoris handphone dan peralatan game, jangan lupa mampir juga ya ke toko online saya di pramagrup.com


Terima kasih Sudah berkunjung di blog ini, Jangan lupa kunjungi juga toko kami
No comments:
Write komentar

Tinggalkan pesan sesuai konten yang ada dan jangan meninggalkan spam. Komentar yang menganduang unsur sara, kata-kata kasar, prnografi dan promosi tidak akan ditampilkan. Terima kasih

Column Right